oleh

Bolabasket – Siap Rilis 6 Desember! Inilah Keunggulan Apple Watch 5

Bolabasket –  Baru saje mengeluarkan produk 3 Trio Smartphone yaitu Iphone 11,PRO dan MAX, Kini Apple telah mengeluarkan Gear berupa Arloji Pintar yaitu Apple Watch Series 5 nyang pastinya lebih dilengkapi fitur-fitur lengkap dari series sebelumnya, konon kabarnya Apple Watch Series 5 ini telah dilengkapi dengan Mode yang Alwas’s On (AOD). Jika dibandingankan dengan 2 Seri terdahulunya kamu harus mengangkat dengan kamu terlebih dahulu,lalu tampilan display dari layarnya akan menyala secara otomatis.
Lantas tahukkah kamu apa perbedaan Apple Watch Series 5 dengan pendahulunya ? mari kita simak inilah keunggulan dari Apple Watch Series 5  :

Bolabsket – Keunggulan Apple Watch Series 5 dari pendahulunya

Bolabasket - Siap Rilis 6 Desember ! Inilah Keunggulan Apple Watch 5
Bolabasket – Siap Rilis 6 Desember ! Inilah Keunggulan Apple Watch 5

Sejak perdana sekali di perkenalkan ke masyarakat, arloji pintar  ini menggunakan tiga bahan yang berbeda misalnya seperti aluminium,stainles steel Series 5 juga masih bekerja sama dengan Nike+ dengan case alumunium. Selain dengan Nike+, Watch Series pun bekerja sama dengan Hermes pada model stainless steel dalam dua varian warna.
Apple Watch Series 3 memiliki ketebalan sejumlah 11.4mm dengan perawakan berbentuk kotak solid. Tombol fisiknya berbentuk Digital Crown dan tombol lainnya di sisi kanan serta speaker dan mikrofon di sisi kiri. Perbedaan antara model GPS dan Cellular tersedia pada aksen merah di Digital Crown-nya.

  • Bentuk & Tampilan

Jika ngomongin bentuk & tampilan dari Apple Watch ini, dari bentu pendahulunya yaitu apple seri 3 memilik ketebalan sekitar 11.3 mm dengan bodi berbentuk kotak dan tojojolan tombol berupa Digital Crown dan tombol lainnya disisi kanan serta speaker dan mikrofon yang berada si posisi sebelah kanan. Perbedaan telihat antara model GPS cellular terdapat pada aksen merah di Digital Crownnya.

Layar detak jantung juga dapat dilihat dari bagian bawah bodybersamaan dengan tombol unik untuk melepaskan Strap atau ikatan dari tali jamnya. Layarnya menggunakan OLED Retina series generasi kedua yang lebih cerah dibandingkan dengan series pertama.

Pilihan Redaksi  Galaxy Fold Menurut Pengguna Pertama

Sementara itu, jika kita lihat seri 4 dan 5 memiliki bentuk yang mirip. Tampilan layarnya yang menggunakan Canggih  dengan sudut body lebih yang lebih bulat. ukuran layar yang lebih besar membuat seri 4 & 5 memiliki sensor elektrik jantung pada bagiabn bawah bodi. Tambahan lainya pada series 5 yang tidak dimiliki oleh dahulunya yaitu 3,dan 4 adalah fitur Always On Ratina, atau biasa kita bilang itu adalah layar yang selalu hidup. Anda tidak perlu untuk mengangkat lengan lagi ketika anda ingin melihat jam karena tampilan dari layar dari Seri ke 5 ini sudah memiliki tampilan yang selalu on ( hidup)

  • Rincian Dari Perangkat Keras

Bola Basket.net - Siap Rilis 6 Desember ! Inilah Keunggulan Apple Watch 5

ketiga seri yang dimiliki oleh arloji pintar ini memiliki chip perbedaan. Seri 3 memiliki proses doublecore yang biasa disebut dengan W2 sedangkan Pada Series sebelum 5 dan sesudah  saat ini mereka sama-sama memiliki chip prosesor W3. Proses W3 ini memiliki kecepatan 2 kali lebih cepat kebanding dari W2. Selain itu, ketiga seri ini memiliki perangkat keras yang sama, mulai dari Barometric,GPS dan Sensor detak jantung.

Akan tetapi seri dari arloji pintar ke 4 dan ke 5 ini memiliki nilai yang lebih maju lagi karena adanya fitus ECG atau bisa dibilang dengan melakukan tes medis berupa rekaman derak dan ritme jantung, nah yang membikin perbedaan dari Apple Watch Series 4 & 5 ini adalah hadirnya fitur kompas yang teringtegerasi dan panggilan darurat internasional.

  • Perangkat Lunak

Bolabasket - Siap Rilis 6 Desember ! Inilah Keunggulan Apple Watch 5
Bolabasket – Siap Rilis 6 Desember ! Inilah Keunggulan Apple Watch 5

Selain telah meluncurkan model fisik yang berbeda. Apple juga akan memberikan rancangan  sistem Operasi terbaru pada September lalu, salah satumya adalah WatchOS 6. Sistem operasi yang dikhusus kan untuk Wearble dari Apple akan di berikan kepada seri ke 3  seri ke 4 dan ke 5, sedangkan untuk Series 1 dan Seri ke 2 akan menysul kebelakangan.

Pilihan Redaksi  TaniHub, Startup Yang Dikenal Dari Lisan Jokowi Di Debat Pilpres 2019

Apple series semua generasi terkecuali generasi yang pertama akan menawarkan fitur pengalaman pertama dalam sistem operasi baru ini. Apalagi jika anda menggunakan Apple Watch seri 4&5 akan ada tambahan fitur seperti ECG yagn telah disebutkan di atas dan fitus fall detection.

Apple Watch seri ke-5 juga telah hadir dengan keunggulan yang segnifikan dari sisi pengalaman dan fitur-fitur yang telah di sediakan. Selain itu juga Apple Watch ini memiliki lebih banyak modelm mulai dari bahan yang akan digunakan hingga  kolabs dengan merek merek brendit ternama lainnya. Nah itulah beberapa keunggulan dari Apple Watch seri ke 5 menurut situs Bolabasket .Apakah kalian tertarik untuk membelinya ?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed