oleh

Bobotoh Penuhi Stadion Jalak Harupat Demi Laga Perdana

-Bola-20 views

bolabasket.net – Stadion Si Jalak Harupat (SJH) di Soreang, Kabupaten Bandung, dibirukan oleh ribuan Bobotoh. Persib Bandung versus Persela Lamongan dipentaskan di sana.

Maung Bandung menjamu Laskar Joko Tingkir pada laga pertamanya di Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020). Bobotoh sepertinya akan menyesaki stadion, hal itu terlihat dari banyaknya jumlah Bobotoh di sekitar area SJH.

Banyak dari mereka yang mengantre sejak pukul 15.30 WIB di depan gerbang masuk tribun, meski pintu masuk ke dalam stadion baru dibuka sekitar pukul 18.00 WIB.

Terlihat juga Bobotoh orang tua yang membawa anak-anak mereka untuk menyaksikan laga Persib. Bahkan, diantaranya harus ikut berdesakan di depan pintu masuk stadion.

Samsudin (37), warga Soreang mengaku penasaran dengan permainan Persib yang diracik Robert Rene Alberts musim ini. Pasalnya, selama ini ia hanya mengetahui permainan tim Pangeran Biru lewat berita.

“Jadinya ingin menyaksikan langsung, pemain baru sama jersey barunya. Mudah-mudahan Persib bisa menang,” katanya.

Adelia (23), bobotoh girls asal Cimahi juga penasaran ingin melihat kombinasi Wander Luiz – Geoffrey Castillion. “Sebenarnya lebih penasarannya itu sih, semoga bisa menyamai duet Ezechiel – Bauman kayak kemarin,” katanya.

Geoffrey Castillion Tetap Tampil Meskipun Sedang Diare

Persib Bandung dapat kabar kurang menyenangkan jelang laga perdananya di Shopee Liga 1 2020. Penyerang andalannya, Geoffrey Castillion, malah terserang diare.

Persib akan mengawali kiprahnya di Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Persela Lamongan. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

Jelang pertandingan tersebut, Geoffrey justru mengalami diare. Meski demikian, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut kalau kondisi pemain asal Belanda itu sudah membaik.

“Dia memang beberapa kali ke toilet karena diare kemarin, tapi kini terus membaik. Dia kami turunkan,” ujar Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3) petang.

Pilihan Redaksi  Sadio Mane Cedera, Klopp Rasakan Tekanan

Menurutnya, tim medis telah memberikan penanganan agar Geoffrey bisa lebih cepat pulih. Secara umum, ia pun melihat semua pemain sudah siap.

“Bagus, saya melihat pemain begitu cepat dan fokus untuk pertandingan besok, bagus,” katanya.

Ia pun percaya kepada tandem Geoffrey, Wander Luiz, untuk menunjukkan kualitasnya.

“Ya tentunya. Kami harus percaya pada mereka dan kami juga tahu kualitasnya. Tapi laga besok juga menjadi ajang bagaimana mereka beradaptasi dengan liga di sini, mereka harus bisa beradaptasi dengan sangat cepat seperti yang sudah pernah saya katakan,” ujarnya.

“Tidak ada lagi waktu bulan madu bagi mereka dan ini waktunya mendapat hasil yang bagus Minggu ini,” ujar juru taktik asal Negeri kincir Angin tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed