oleh

Bersiaplah Jatuh Cinta! Dengan 7 Pink Beach Paling Cantik Di Dunia

Berlibur di pantai sering jadi pilihan favorit para travelers. Aladiners termasuk yang gemar ke pantai buat lari-lari lucu atau kecipak-kecipuk manja air laut? Hehehe.

Kalau biasanya pantai memiliki pasir berwarna putih atau coklat, pantai-pantai di bawah ini justru memiliki pantai berpasir pink. Unik, ya? yuk baca selengkapnya di bawah! Ada yang di Indonesia, lho!

Harbor Island, Bahama

Harbor

Pasir di pantai ini aslinya berwarna putih. Namun, karena banyak cangkang hewan bersel satu bernama foraminifera, pasirnya pun berubah jadi berwarna pink! Gak usah khawatir bakal rebutan spot foto atau sekedar duduk menikmati pasir pink di pantai ini, karena pantai ini terbentang sepanjang 3 kilometer, lho.

 

Horseshoe Bay Beach, Bermuda

Horseshoe Bay Beach

Di balik segala kejadian misterius yang menyelimuti kawasan Segitiga Bermuda, ternyata tersembunyi pantai cantik satu ini. Pantai ini memiliki bentuk melengkung, persis bulan sabit, lho!

 

Barbuda Beach, Karibia

barbuda

Pantai pasir ini sebenarnya berwarna putih kecoklatan. Akibat banyaknya kerang berwarna pink yang terbawa ombak laut dan tercampur dengan pasir, membuat pasir pantai ini menjadi pink. Jadi jangan kaget kalau berkunjung ke pantai ini dan menemukan banyak kerang atau serpihannya di pasir, ya!

 

Budelli Island, Italia

budeli

Keindahan pasir pantai satu ini begitu menarik perhatian dunia. Warna pink berasal dari pecahan karang berwarna merah yang bercampur dengan pasir putih. Sayangnya, saking cantiknya pasir di pantai ini, banyak wisatawan nakal yang membawa pasirnya pulang, jadi pantai ini pun ditutup untuk umum.

Laguna Balos, Yunani

laguna baros

Pasir di pantai ini juga berwarna pink karena bercampur dengan pecahan kerang yang terbawa ombak laut. Uniknya, air di pantai ini termasuk dangkal dan hangat. Jadi, pas banget buat berenang-berenang lucu, hehehe.

Pilihan Redaksi  Keindahan 7 Desa & Kampung Ini Bak Negeri di Atas Awan

Labuan Bajo, Indonesia

labuan bajo

Semenjak Labuan Bajo hits, semua destinasi wisata di Nusa Tenggara Timut menjadi sorotan, salah satunya pantai pink di Pulau Komodo ini. Pantai cantik ini dikelilingi bukit agak gersang karena hanya ada sedikit pepohonan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed