oleh

Berita NBA:Los Angeles Clippers yang tampil on fire kontra Washington Wizards

-Basket-12 views

Berita NBA hari ini datang dari Los Angeles Clippers yang tampil on fire pada saat melakukan pertandingan kontra Washington Wizards. Los Angeles Clippers berhasil meraih kemenangan dengan skor 150 – 125 di Staples Center , Los Angeles California Amerika Serikat pada hari Minggu 1 Desember 2019 waktu California. Sebagai tuan rumah Clippers tampil memukau dihadapan publik sendiri serta mampu meraih dua rekor sekaligus dari pertandingan tersebut.

Rekor yang pertama dalam pertandingan tersebut berhasil dipecahkan pada babak pertama ketika Clippers meraih 82 poin dalam quarter / babak kedua . Hasil raihan tersebut antara lain sama dengan rekor poin setengah pertandingan kedua yang terbanyak dalam sejarah tim di NBA.Sementara itu rekor kedua berhasil dipecahkan ketika pertandingan sudah selesai,Clippers berhasil meraih 150 poin yang bisa disamakan dengan perolehan terbanyak kedua dalam sejarah kedua terbanyak dari rekor poin tertinggi yaitu senilai 152.

Pemain penyerang / Forward andalan dari Los Angeles Clippers sendiri yaitu Kawhi Leonard mempunyai statistik 34 raihan poin dalam pertandingan tersebut serta berhasil menorehkan enam rebound dan tiga assist serta satu steal dalam pertandingan kontra Washington Wizards. Statistik tersebut disusul oleh Paul George yang berada di urutan kedua dengan 31 raihan poin dalam pertandingan tersebut serta berhasil menorehkan delapan rebound dan satu assist serta satu block dalam pertandingan tersebut . Sementara itu Montrezl Harrell dan Lou Williams antara lainnya masing masing mampu menorehkan 23 poin dan 22 poin sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan.

Keempat pemain tersebut berhasil membuat Washington Wizard mendapatkan mimpi buruk di Staples Center . Komposisi mereka berempat hampir tak terhentikan sehingga mampu membuat Washington Wizard cukup kesulitan untuk membendung serangan serangan yang tercipta. Setelah mampu meraih kedua rekor sekaligus dalam satu laga pertandingan tersebut maka Clippers melanjutkan kompetisi NBA ke pertandingan berikutnya untuk bersiap menjadi tuan rumah kontrak Portland Trail Blazers pada lusa nanti akan bertandang ke Staples Center.Mungkinkah Portland Trail Blazers dapat meraih kemenangan di Staples Center ?

Pilihan Redaksi  Kobe Bryant, Putri Gianna Mati di Kecelakaan Helikopter

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed