oleh

Bekuk Nuggets, Skuat Sehat Clippers Belum Terkalahkan

-Basket-15 views

bolabasket Los Angeles Clippers berhadapan dengan Denver Nuggets dalam lanjutan laga NBA, Jumat malam, 28 Februari 2020, waktu setempat. Bertindak sebagai tuan rumah di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Clippers tampil mendikte jalannya pertandingan. Keunggulan dua digit di kuarter pembuka membuat jalan Clippers mendominasi pertandingan lebih mudah. Keunggulan terjaga hingga Clippers menutup gim dengan kemenangan telak 132-103.

Paul George jadi top skor gim dengan .24 poin dan 4 rebound selama 25 menit. George memasukkan 9/15 tembakan (60 persen). Kawhi Leonard mengikuti dengan 19 poin, 5 asis, dan 2 steal. Top skor Clippers selanjutnya datang dari duet bangku cadangan mereka. Montezl Harrell dobel-dobel 18 poin, 10 rebound, dan 4 asis sedangkan Lou Williams 17 poin dan 7 asis.

Sumbangan berarti datang dari tiga pemain pendukung. Landry Shamet dan Reggie Jackson yang sama-sama memulai gim dari bangku cadangan mencetak 12 dan 10 poin. Senter, Ivica Zubac, melengkapi daftar dengan 10 poin dan 6 rebound.

Dari Nuggets, Nikola Jokic memimpin perolehan poin tim dengan 21 poin dan 9 rebound selama 25 menit. Turun dari bangku cadangan tak menghalangi Jerami Grant untuk produktif dengan 20 poin dan 4 rebound. Will Barton 18 poin, 4 rebound, dan 4 asis sedangkan Jamal Murray menutup daftar dengan 11 poin.

Hasil ini membuat Clippers tak terkalahkan dalam tiga gim beruntun. Di sisi lain, hasil ini juga membuat Clippers menyamakan kedudukan di duel kedua tim jadi (1-1). Di pertemuan pertama, 12 Januari 2020, Nuggets berhasil meraih kemenangan. Kedua tim dalam catatan yang seimbang untuk peringkat dua di klasemen sementara Wilayah Barat dengan sama-sama mencatatkan rekor menang-kalah (40-19).

Pilihan Redaksi  Govinda Dilarang Bermain Lima Kali dan Denda Rp 20 Juta

Di samping catatan-catatan di atas, kemenangan ini juga menjadi catatan impresif untuk skuat utama Clippers. Kemenangan ini membuat skuat utama Clippers tak terkalahkan sepanjang musim. Menariknya, Clippers sendiri baru enam kali turun dengan skuat utama yang semuanya bisa bermain. Biasanya, selalu ada saja pemain yang absen dengan berbagai alasan.

Nuggets akan kembali ke kandang mereka untuk gim selanjutnya dengan menjamu Toronto Raptors, lusa, waktu setempat. Di hari yang sama, Clippers akan menjamu tim dengan rekor tandang terburuk di liga musim ini, Philadelphia 76ers.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed