oleh

Bam Adebayo bernama Pemain Konferensi Timur Pekan Ini

Meskipun awal yang panas untuk musim reguler, Miami Heat tidak memiliki pemain bernama Eastern Conference Player of the Week sampai Jimmy Butler minggu lalu. Sekarang Bam Adebayo telah mendapatkan kehormatan juga untuk permainan yang dimainkan Senin, 9 Desember hingga Minggu, 15 Desember.

Seperti yang dilakukan Butler minggu lalu, Adebayo memposting dua triple-double untuk mengamankan penghargaan saat ia memimpin Heat ke rekor 2-1. Melanjutkan untuk memperluas permainannya sebagai starter penuh waktu, center menampilkan grit dan keributan khasnya tetapi dengan peningkatan peran pada pelanggaran tidak hanya sebagai pencetak gol tetapi juga sebagai playmaker.

Tidak hanya dia berhasil mendapatkan dua karirnya, triple-double pertama, tetapi dia juga mencatat double-double di game ketiga. Dia rata-rata 20,0 poin, 11,3 rebound, 8,7 assist, 1,33 mencuri dan 1,00 blok saat menembakkan 61 persen dari lapangan dalam semua tiga pertandingan.

Pria besar itu menjadi pemain Heat ke-16 yang berbeda yang diberi nama Player of the Week dan ini adalah kali ke-59 dalam sejarah waralaba yang dimenangkan seorang pemain.

Dari siaran pers Heat:

Adebayo memimpin minggu dengan 30 poin, 11 rebound, 11-assist triple-double dalam, 135-121, kemenangan lembur vs Atlanta pada 10 Desember, menjadi pemain termuda (22 tahun, 145 hari) di HEAT sejarah waralaba untuk memposting triple-double. Dia menetapkan karir tertinggi untuk poin, assist, gol lapangan yang dibuat (13) dan menit (43:31) dalam permainan. Pada 13 Desember, ia membukukan 12 poin, 12 rebound ganda-ganda sementara membagikan lima assist dan mencatat satu blok dalam tiga poin, 113-110, kekalahan dari Los Angeles Lakers .

Pilihan Redaksi  Bolabasket - Siap Rilis 6 Desember! Inilah Keunggulan Apple Watch 5

Kemudian pada malam kedua dari pertandingan berurutan pada 14 Desember di Dallas, ia membukukan triple-double keduanya dalam seminggu, mencatat 18 poin, 11 rebound tim-tinggi, 10 assist permainan-tinggi, permainan -tinggi dua blok, dua mencuri dan -15 + plus tinggi-game dalam, 122-118, kemenangan lembur.

Selain itu, Adebayo telah memposting 16 double-double musim ini, membantu Miami mencapai rekor 14-2 selama rentang itu.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed