oleh

Atasi Infrastruktur Buruk, Motor Terbang Berhasil Diciptakan

BolaBasket.net – Kendaraan Futuristik saat ini sedang gencar nya dalam menciptakan sesuatu yang dapat menghindari manusia dari keresahan nya. Salah satunya Produsen Otomotif yang menciptakan motor terbang. Perusahaan ini berbasis di Tokyo, Yakni Ali Technologies Inc. rencananya akan menjualkan motor terbang ke konsumen umum di tahun 2022 mendatang.

Menurut Informasi, Ali Technologies sebelum nya sebagai perusahaan yang melakukan pengembangan Drone. Dengan memproduksi Motor terbang atau yang dapat disebut Hover Bike, perusahaan tersebut berharap dapat memasarkan nya di negara berkembang seperti Afrika, timur Tengah, dan Asia yang masih memiliki Infrastruktur jalan yang buruk.

“Tentu kami akan menciptakan sepeda terbang terlebih dahulu, demi mendapatkan mobil terbang yang banyak digunakan di khalayak ramai”, Pungkas CEO Shuhei Komatsu.

“Sepeda terbang kami merupakan pengembangan dari teknologi drone,” Komtasu sambil meyakinkan bahwa perusahaanya bisa mengkomerialkan teknologi sepeda motor terbang.

Sepeda Terbang besutan Ali Technologies yang diharapkan bakal menggunakan tenaga baling2 demi mebuat motor tersebut melayang puluhan sentimeter dari permukaan tanah. Ketinggian Motor yang diharapkan dapat dipertahankan  dengan teknologi yang menyisipkan sensor untuk menghindari rintangan.

Menurut kabar yang beredar Ali Technologies sedang dalam tahap pengembangan versi edisi khusus untuk dikomersialkan dalam waktu akhir tahun depan. pemesanan paling awal akan diterima bulan ini.
Ada juga dalam Model Massal yang mana Komatsy menyebutkan bakal hadirsekitar 3 tahun mendatang. “Kami ingin mengirimkan nya ke pelanggan sekitar tahun 2022,” sambung Komatsu.

Sebagai Langkah Awal, Pihak perusahaan berharap sepeda motor terbang tersebut dapat difungsikan di jalan umum jepang, sebelum dikomersialkan ke negara lain.

 

Pilihan Redaksi  HTC Bakal Di Akuisisi Perusahaan India

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed