oleh

Ini anak angkat Andy Lau dari Indonesia setelah 22 tahun

Ini anak angkat Andy Lau dari Indonesia setelah 22 tahun –  Andy Lau, seorang aktor, artis, penyiar berita dan penyanyi yang berasal dari Hongkong.
Terkenal pada era tahun 1982 hingga sekarang.
Berbagai penghargaan telah dia raih sehingga membuat namanya melejit dikenal Manca Negara.

Ternyata Andy Lau tidak hanya pandai berperan dan menyanyi sesuai dengan pekerjaannya, namun dia juga merupakan orang yang sangat dermawan, dapat dilihat dari rekam jejaknya mengadopsi anak-anak di berbagai Negara salah satunya Indonesia.

Beberapa saat lalu baru diketahui, bahwa Andy Lau sempat mempunyai anak angkat dari PantiPamerdi Asih di Salatiga, Jawa Tengah.
Anak itu bernama Ninuk, diangkat anak oleh Andy sekitar tahun 1997, saat Ninuk masih kecil.

Pengurus panti asuhan pun tidak mengetahui kalau Andy yang mereka kenal itu adalah artis yang sedang tenar di zaman itu, karena memang dulu TV masih jarang ada, mereka tahu bahwa yang mengangkat anak Ninuk itu Andy karena melihat foto kenangan mereka terdahulu.

Berkat Andy , Ninuk dapat bersekolah dan mencukupi semua kebutuhannya sampai dia lulus sekolah, karena semua biaya ditanggung oleh Andy .

Ini anak angkat Andy Lau dari Indonesia setelah 22 tahun

Ninuk sangat berterimakasih kepada Andy Lau, dia tidak perduli Andy itu siapa, dia tetap sayang kepada Andy meski sudah lama tidak bertemu.

Ninuk termasuk salah satu anak yang sangat beruntung bisa diangkat anak angkat oleh Andy Lau.
Ternyata di Indonesia tidak hanya Ninuk saja yang menjadi anak angkat artis terkenal ini, karena berdasarkan penuturan pengurus panti asuhan, setelah Andy membiayai Ninuk sampai lulus sekolah, dia kembali mengangkat anak lain sebagai anaknya.

Alangkah mulia sekali ya GanSis sikap artis ini, dia ikhlas berbagi kebahagiaan kepada orang lain yangbtidak ada ikatan apa pun sebelumnya.
Mungkin hal baik seperti ini lah yang harus kita contoh, tidak selalu memikirkan kepentingan pribadi dan mengacuhkan orang lain.

Pilihan Redaksi  LA VOITURE NOIRE Mobil hypercar terbaru keluaran Bugatti

Ini anak angkat Andy Lau dari Indonesia setelah 22 tahun

Mudah-mudahan kedepannya di Indonesia banyak orang mampu yang dermawan, tidak mengharapkan pujian, namun ikhlas membantu orang lain tanpa pamrih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed