oleh

Akhirnya The Reds Telan Kekalahan Pertamanya Musim Ini

-Berita, Bola-17 views

bolabasket.net – Watford mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. The Hornets menegaskan mereka bertahan dengan disiplin dan penuh energi.

Di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020), Watford menghajar Liverpool dengan skor akhir 3-0. Ismaila Sarr mencetak dua gol dalam laga itu, sementara Troy Deeney menyumbang satu gol. Highlight gol-gol Watford ke gawang Liverpool bisa disaksikan di sini.

Lini belakang Watford mampu mengisolasi pemain depan Liverpool. Di sepanjang pertandingan, ada 7 tembakan yang dilepaskan Si Merah, hanya ada satu yang on target dan dua tembakan lainnya diblok.

Watford pun menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini. Selain itu, mereka juga menyudah catatan tak terkalahkan tim asuhan Juergen Klopp di angka 422 hari.

“Ini merupakan kemenangan penting untuk kami. Tapi, ini hanya satu kemenangan. Sejauh ini musim kami berat, dengan kekalahan pekan lalu dan tak bermain baik. Kami ingin mendapatkan respons,” kata manajer Watford, Nigel Pearson, di BBC.

“Mereka merupakan tim yang luar biasa, kami harus bermain dengan tepat –semaksimal mungkin– dan saya pikir kami memang pantas menang.”

“Kami mengancam saat menguasai bola dan bertahan dengan disiplin, energi, dan komitmen. Itu merupakan pesannya dari hari pertama,” dia menambahkan.

Arsenal Bernafas Lega Liverpool Kalah

Ambisi Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris tanpa pernah terkalahkan (invincible) sudah dipastikan tak terwujud. Hal itu disikapi dengan kelegaan luar biasa dari kubu Arsenal.

Tak lama setelah laga Watford vs Liverpool berakhir, Arsenal pun merayakan lestarinya rekor tersebut. Melalui akun twitter resmi mereka, The Gunners hanya menulis satu kata, namun cukup untuk menjelaskan perasaan mereka saat ini.

Pilihan Redaksi  Berita Unik Indonesia Awal Tahun Ini

“Phew…,” tulis akun Arsenal.

Ucapan itu pun berhasil mendapat respons luas di dunia maya. Ada yang senang dengan kegagalan Liverpool menyamai rekor Arsenal, ada juga yang mencibir dan menganggap Arsenal hanya membanggakan masa lalu.

Meski begitu, peluang Liverpool untuk menyegel gelar Liga Inggris tetaplah besar. Selama masih bisa mengunci empat kemenangan di 10 laga sisa, maka titel musim ini berhak mereka bawa pulang ke Anfield.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed