oleh

8 Jenis Martabak Jakarta Yang Bikin Nagih

-Food-128 views

bolabasket.net – Kepopuleran Martabak Jakarta kayaknya nggak akan berhenti. Buktinya, makin banyak saja restoran Jakarta yang mengeluarkan menu-menu Martabak manis atau Martabak telur yang makin gokil. Pecinta kuliner juga sepertinya belum bosan menyantap makanan yang satu ini. Selalu ada keinginan buat berburu Martabak unik di Jakarta setiap waktu. Inovasi Martabak belakangan ini memang makin menggila. Martabak manis udah nggak cuma diisi coklat, keju, Nutella, atau Ovomaltine. Sekarang ada juga Martabak di Jakarta yang berisi bolognaise sauce. Lalu, isi Martabak Telur pun juga nggak cuma sapi, ayam, atau telur. Daging salmon juga tidak terlewat untuk dimanfaatkan agar rasa Martabak makin lezat. Penasaran nggak di mana kamu bisa menemukan Martabak unik di Jakarta seperti itu? Ini dia 12 gerai Martabak di Jakarta yang paling enak.

Martabak Gokil

Ini dia salah satu Martabak di Jakarta yang paling enak dan inovasinya selalu ditunggu-tunggu para pecinta Martabak, yaitu Martabak Gokil. Variasi Martabak di Martabak Gokil memang gokil banget. Tidak hanya menawarkan Martabak isi Nutella atau Ovomaltine yang belakangan makin terdengar standar, Martabak Gokil punya Martabak yang lebih istimewa buat kamu, yaitu The Sweet 16 di mana kamu bisa mencicipi Martabak dengan 16 jenis topping. Di menu ini, Martabak manisnya akan terdiri dari dua rasa, yaitu red velvet dan pandan. Lalu toppingnya ada Mandarin Orange, Longan, Keju, Fruit Loops, Koko Krunch, dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga bereksperimen dengan menggabungkan kue-kue tradisional Indonesia, seperti klepon dan nastar, ke adonan Martabak manis ala Martabak Gokil. Buat yang nggak terlalu suka manis, mereka punya Martabak Asin Otak-Otak Miring yang di dalamnya ada potongan otak-otak. Teksturnya crunchy di luar dan moist di dalam.

Pilihan Redaksi  8 Makanan Penambah Testosteron

Martabakku Menteng

Meski namanya Martabakku Menteng, outlet mereka nggak cuma di Menteng aja. Kamu-kamu yang di Gandaria dan Cipete juga bisa menikmati Martabak di Jakarta yang satu ini. Apa yang spesial dari Martabakku Menteng? Well, kolaborasinya dengan Rons Laboratory pasti bakal bikin kamu tercengang. Martabak manis mereka ada yang beirsi Gelato! Buat yang isi Gelato ini, mereka menyediakan Martabak Pandan isi Gelato Vanilla, Martabak Red Velvet isi Gelato Cream Cheese, Martabak Taro isi Gelato Taro, dan Martabak Kopi isi Gelato Avocado. Semua varian itu tentu bisa dikasih topping tambahan sesuai seleramu. Kerennya lagi, Martabakku Menteng juga akan memuaskan kamu-kamu yang lebih suka sama Martabak Telur karena mereka juga menyediakan MarTel (Martabak Telur) yang spicy level-nya bisa dipilih dan teksturnya crunchy bikin nagih.

Martabak Boss

Kamu pasti ingat sama gerai Martabak yang hits di awal kemunculannya ini? Martabak Boss, gerai Martabak di Jakarta ini nggak pernah berhenti berinovasi. Sekarang sudah ada 12 outlet mereka yang tersebar di seluruh Jakarta. Mereka selalu hadir dengan menu baru yang menggoda banget. Ada Martabak Red Velvet dengan White Chocolate Cream Cheese, Martabak Taro dengan Taro Cream Cheese dan Black Martabak dengan Lava Dark Chocolate yang meleleh-meleleh bikin drooling nggak selesai-selesai. Terus yang suka Martabak asin, ada Martabak Salmon Keju yang rasanya nendang banget untuk dicobain. Kalau mau yang beda, Martabak TipKer (tipis Kering) rasa durian keju juga nggak kalah menggiurkan buat dipesan. Dijamin puas pesan Martabak unik di Martabak Boss karena semuanya ada.

Martabak San Francisco (martabak jakarta)

Martabak klasik dengan toping coklat, keju, dan kacang itu selalu di hati. Setuju nggak? Harganya terjangkau, tapi sedapnya nggak kalah dengan Martabak kekinian yang toppingnya semakin beragam. Kalau suka cari yang klasik, mampirlah di Martabak San Francisco. Kamu bisa memilih ukuran Martabakmu juga, ada yang medium dan large. Pilihan jenis Martabak di Jakarta ini pun banyak banget. Mulai dari rasa Skippy, Toblerone, Ovomaltine, hingga Smoked Beef dan Vegetarian.

Pilihan Redaksi  Rekomendasi Kuliner Medan Spesial Untuk Anda Coba

Martabak Pecenongan 65A

Pecenongan itu gudangnya makanan lawas yang enak-enak. Salah satu makanan yang paling dicari saat ke daerah Pecenongan adalah Martabak Pecenongan 65A. Biar puas, langsung saja pesan Martabak 8 rasa yang terdiri dari rasa greentea, Nutella, Skippy, dan masih banyak lagi. Topping Martabak di Jakarta ini super tebal dan lumer semua di mulut.

Martabak Gue

Beralih ke daerah Green Ville, ada Martabak Gue yang akan memuaskan selera pecinta Martabak di Jakarta Barat. Varian dan rasanya nggak perlu dipertanyakan, mantap banget. Salah satu menu yang harus kamu pesan adalah Martabak BBQ Beefacon. Menu ini selalu jadi best selling dari sejak Martabak Gue dibuka. Limpahan smoked beef yang tercampur dengan BBQ sauce memang tidak ada duanya.

Martabak Sinar Bulan

Martabak Sinar Bulan dikenal sebagai Martabak di Jakarta yang toppingnya nggak pelit. Tebalnya tumpukan keju dan coklat dalam pilihan Martabak manis kamu sangat berlimpah sampai tumpah-tumpah. Tidak heran jika mereka membanderol Martabaknya dengan harga yang cukup pricey karena sebanding dengan apa yang akan kamu dapatkan. Kalau nggak suka Martabak yang sangat tebal, Martabak Tipis Kering di sini juga enak.

Martabak Bangka Akim

Kalau lagi berada di Tanjung Duren, Martabak Bangka Akim paling cocok jadi destinasi buat yang lagi ngidam Martabak. Bentuk Martabaknya sangat unik, yaitu digulung-gulung. Harganya tidak terlalu mahal, tapi kamu harus rela antre lama karena peminatnya sangat banyak. Yang bikin banyak orang suka adalah aroma pandannya yang sangat menggiurkan dan tekstur Martabak di Jakarta ni juga lembut sekali saat digigit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed