oleh

7 Tempat Wisata di Namibia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Siapa yang pernah mendengar negara Namibia? Kesan apa yang kamu dapatkan jika kamu mendengar Namibia?

Ya, Namibia merupakan salah satu negara yang ada di Afrika. Mendengar Afrika saja kadang membuat kita teringat akan suasana savana yang sangat panas dan tidak ada tanaman yang hidup. Namun, jangan salah jika kamu akan ke Namibia.

Ternyata negara yang satu ini memiliki banyak tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lho. Kira-kira di mana saja, ya?

1. Sossusvlei and Deadvlei

7 Tempat Wisata di Namibia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Salah satu tempat menarik yang bisa kamu kunjungi saat di Namibia adalah Sossusvlei and Deadvlei. Sossusvlei merupakan salah satu padang pasir terbesar di dunia dan Deadvlei juga merupakan padang pasir yang luas yang ditumbuhi oleh beberapa pohon aracia yang menjadi daya tarik tersendiri.

Biar kamu gak bingung, kamu bisa meminta local guide untuk menemanimu menjelajahinya. Kamu bisa mengunjungi beberapa bukit padang pasir yang ada di sana misalnya Big Daddy, Big Mama dan Dune 45. Hal menarik yang wajib kamu lakukan di sini adalah menikmati moment sunrise yang sangat indah.

2. Etosha National Park

7 Tempat Wisata di Namibia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Salah satu taman nasional di Namibia yang wajib kamu kunjungi adalah Etosha National Park. Lokasinya berada di Utara Namibia. Kamu bisa melihat berbagai jenis hewan yang berkeliaran di sana.

Dan yang tidak boleh kamu lewatkan adalah mengunjungi Okaukuejo waterhole yang berada di sana. Okaukuejo waterhole merupakan lubang yang berisi air yang biasa digunakan oleh hewan-hewan yang ada di sana untuk mendapatkan sumber air. Bagaimana? Kamu tertantang untuk mencobanya?

3. Spitzkoppe

7 Tempat Wisata di Namibia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Spitzkoppe merupakan salah satu tempat wisata yang tidak boleh untuk kamu lewatkan. Di sana kamu akan mendapatkan pemandangan savana yang luas dan yang menarik dari tempat ini adalah adanya batu yang mempunyai struktur yang menarik dan tidak boleh untuk kamu lewatkan. Kamu diperbolehkan untuk camping di sini lho. Jadi, kamu bisa mengabadikan moment sunset dan sunrise yang indah di sini.

Pilihan Redaksi  Ini Lho 8 Cara Seru Mendapatkan Uang dari Hobi Traveling

4. Cape Cross Seals

7 Tempat Wisata di Namibia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Salah satu tempat menarik yang bisa kamu temukan di Namibia adalah Cape Cross Seals. Tempat ini dijadikan oleh anjing laut untuk berjemur. Jadi jangan heran ketika kamu datang ke sini, kamu akan menemukan ratusan bahkan bisa ribuan anjing laut yang berada di tepi pantai. Bagaimana? Menarik bukan?

5. Walvis Bay Flaimingos

7 Tempat Wisata di Namibia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Walvis Bay Flaimingos merupakan salah satu tempat yang dijadikan oleh ratusan bahkan hingga ribuan flamingo untuk singgah. Menariknya, kamu bisa mengabadikan momen ini di sana. Jarang-jarang bukan kamu bisa melihat ratusan burung flamingo dari jarak dekat?

Tidak hanya itu, di sana kamu bisa menyewa kapal untuk melihat lumba-lumba di tengah laut. Dijamin liburanmu di sana akan tambah berkesan.

6. Solitaire

7 Tempat Wisata di Namibia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Solitaire merupakan salah satu tempat dengan populasi penduduk yang sedikit yaitu sekitar 100 orang saja. Kalau disebut kota, tidak banyak penduduknya, namun di sini banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Salah satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan ketika pergi ke sana adalah datang ke Moose McGregor bakery dan mencoba pie apelnya yang lezat. So, don’t miss it.

7. Canyon Roadhouse

7 Tempat Wisata di Namibia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Salah satu hal menarik yang bisa kamu nikmati di sini adalah melihat berbagai jenis mobil-mobil tua yang dijadikan sebagai koleksi di sana. Jika kamu lapar, tenang saja. Kamu bisa datang ke restoran yang tersedia di sana.

Itulah 7 rekomendasi tempat wisata di Namibia yang bisa kamu jelajahi ketika traveling ke sana. Mana, nih yang bisa masuk list traveling kamu?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed