oleh

5 Tempat Keren di Jepang Bisa Dijadikan Lokasi Pernikahan

Pernikahan jadi momen sekali seumur hidup yang ingin dirayakan dengan cara paling istimewa. Misalnya dengan menikah di negara impian atau istimewa, seperti Jepang. Terkenal dengan keindahan dan suasananya yang romantis, inilah lima tempat di Negeri Sakura yang bisa jadi referensi lokasi pesta pernikahan.

1. Sankeien Garden, Yokohama

5 Tempat Indah di Jepang yang Bisa Dijadikan Lokasi Pernikahanmu

Sankeien Garden merupakan taman bernuansa tradisional Jepang yang berada di Naka Ward, Yokohama, Jepang. Taman ini punya area yang sangat luas dengan banyak bangunan bersejarah, rumah tradisional, kuil, sungai, danau, taman bunga, dan jalan setapak. Kalau kamu ingin merayakan pesta pernikahan dengan nuansa adat Jepang, tempat ini bisa jadi salah satu rekomendasi.

2. Karuizawa, Nagano

5 Tempat Indah di Jepang yang Bisa Dijadikan Lokasi Pernikahanmu

Karuizawa, kota resor di pegunungan dekat Nagano, Jepang. Tempat ini terkenal sebagai kawasan rekreasi keluarga, karena punya banyak area, seperti lapangan golf, hutan, resor, ski, hingga air terjun.

Selain tempat wisata, Karuizawa kerap menjadi lokasi pernikahan, terutama yang bergaya rustic dengan konsep outdoor. Hutan pinus yang aestethic membuat hari bahagiamu terasa semakin hangat.

3. Bellavista Spa & Marina Onomichi, Sakaigahama

5 Tempat Indah di Jepang yang Bisa Dijadikan Lokasi Pernikahanmu

Resor dan Hotel Bella Vista Sakaigahama di Onomichi, Hiroshima, terkenal dengan ribbon wedding chapel-nya yang unik, sekaligus indah. Dinamai demikian karena bentuknya berliuk mirip pita dengan dua sisi anak tangga memutar yang menyatu di bagian atas. Dari dalam kapel, kamu bisa melihat pemandangan langsung ke arah Laut Inland Jepang yang dikelilingi perbukitan.

4. Kenrokuen Garden

5 Tempat Indah di Jepang yang Bisa Dijadikan Lokasi Pernikahanmu

Kenrokuen yang terletak di Kanazawa, Ishikawa, Jepang, ini merupakan taman pribadi yang telah lama ada. Taman ini termasuk dalam sebutan Three Great Gardens of Japan bersama dengan Kairaku-en dan KĊraku-en.

Kenrokuen buka sepanjang tahun, kecuali pada 29 Desember hingga 3 Januari. Taman ini terkenal dengan keindahan taman dan danaunya yang tak lekang oleh musim, terutama saat pagi hari.

Pilihan Redaksi  7 Tempat Wisata di Namibia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

5. Masjid Tokyo Camii

5 Tempat Indah di Jepang yang Bisa Dijadikan Lokasi Pernikahanmu

Masih hangat di telinga kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Masjid terbesar di Jepang ini sekaligus menjadi yang terindah se-Asia Tenggara. Dengan interior bergaya Turki, detail serta komposisi warnanya membuat siapa pun bakal berdecak kagum.

Pasti menyenangkan kalau bisa benar-benar mewujudkan pernikahan impian di Negeri Sakura. Tapi kalau kamu belum kesampaian, gak perlu menyesal atau kecewa, banyak tempat di Indonesia yang gak kalah indah. Dibandingkan soal tempat, inti pernikahan adalah soal momen dan waktu yang tepat. Setuju gak?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed