oleh

4 Pemain NBA Yang Memberikan Fleksibilitas Terbesar Musim Comeback

-Basket-42 views

bolabasket,net – 4 Pemain NBA Yang Memberikan Fleksibilitas Terbesar Musim Comeback, Sementara semua atlet memiliki sesuatu untuk dibuktikan, ada pemain NBA tertentu yang memiliki segerombolan keraguan yang mereka bakar untuk membuktikan salah. Stephen Curry memilih untuk bermain untuk pasukan Warriors yang menyedihkan. Lebron James berubah dari delapan final menjadi keluar dari playoff. Russell Westbrook ditukar menjadi pisang orang kedua yang keenam.

Ini hanya beberapa contoh yang membuktikan bahwa kita semua berada dalam musim NBA yang liar dan menyenangkan. Untuk menunjukkan kepada Anda seberapa besar yang dipertaruhkan untuk bintang-bintang NBA favorit kami, kami mendaftarkan empat di antara jajaran mereka yang memiliki potensi paling besar untuk membuat fleks terbesar musim ini.

Kyrie Irving

Kyrie Irving

Irving bisa menjadikan 2020 sebagai tahunnya. Dengan Kevin Durant dikesampingkan, Irving sekarang memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dalam memimpin tim. Namun, ia akan menghadapi segerombolan penggemar Celtics yang ragu di Boston yang tidak percaya diri dengan keterampilan kepemimpinannya. Mereka bahkan tidak senang dengan kemampuannya untuk melakukan hal-hal duniawi seperti menandatangani tanda tangan.

Russell Westbrook

Russell Westbrook

Westbrook adalah MVP yang sangat dikritik dan merupakan salah satu pemain NBA paling intens. Flex terbesarnya, tahun MVP-nya, adalah salah satu musim paling berapi-api dalam sejarah asosiasi. Namun, musim panas ini, ia harus menghasilkan energi yang sama – atau lebih – untuk membuat jalan untuk kembali sebagai sahabat karib James Harden.

Lebron James

LeBron James

James seharusnya tidak perlu membuktikan apa pun. Bahkan bertahun-tahun dari sekarang, atau beberapa dekade setelah pensiun, ia masih akan dihormati sebagai salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa. Memang, dia adalah pesaing yang kuat untuk MVP tahun ini. Namun, orang-orang hampir ingin melihat celah-celah itu, bertanya-tanya berapa lama kebesarannya bisa bertahan. Mengapa? Kami telah melihat itu terjadi berulang kali dengan hebatnya masa lalu, jadi wajar bagi penggemar bola basket untuk merasa penasaran tentang hal itu.

Pilihan Redaksi  Kehidupan Kobe Bryant, Pemain Basket NBA Legend !

Stephen Curry

Stephen Curry

Golden State Warriors berubah dari tim favorit abad ini menjadi rentan. Dengan Kevin Durant pergi dan Klay Thompson cedera, penggemar dipenuhi ketidakpastian. Sekarang adalah saatnya bagi Stephen Curry dan Draymond Green untuk membuktikan bahwa bahkan setelah pukulan ini, GSW masih dapat meraih gelar. Curry sendiri telah membuktikan banyak hal di pengadilan. Dia sangat berbakat, dan itu adalah kelenturan terbesarnya. Tidak pernah ada pemain seperti dia yang telah mendapatkan begitu banyak prestasi dalam suksesi yang begitu cepat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed